Wednesday, February 18, 2009

Who You Are????


Sekarang rasanya susah sekali menemukan buku yang bisa membuat saya terkejut, berdebar-debar, dan terpesona seperti waktu saya membaca buku Harry Potter yang pertama (Harry Potter and the Sorcerer Stone), buku – buku harry potter yang berikutnya anehnya sudah tidak memberi sensasi yang sama mungkin karena sejak awal sebelum membacanya saya sudah tau kalau buku itu bagus, berbeda dengan yang pertama dalam bayangan terliar pun saya tidak tau kalau buku itu bisa sangat baguuuuuuuuuuuuuus.

Setelah membaca buku harry potter yang pertama saya serasa mendapat pencerahan hidup, serasa mendapat tujuan, serasa menemukan jati diri yang sesungguhnya, yah akhirnya saya sadar kalau saya sebenarnya penyihir…. Yep… penyihir. Itulah yang saya yakini selama bertahun-tahun ini….

Tapi… setelah membaca Twilight Saga saya jadi mulai ragu dengan jati diri saya, rasanya ada yang salah dengan diriku, mungkin saya sebenarnya bukan penyihir, mungkin saya sebenarnya adalah vampire baik yang vegetarian dan memiliki kekuatan supranatural. Aaah rasanya lega selama ini saya memang agak ragu tapi sekarang rasanya semua pertanyaan yang menghantui terjawab sudah… tidak ada yang lebih baik dari pada mengetahui jati dirimu sendirikan?...

No comments:

Post a Comment