Tuesday, October 13, 2009

Ingin Komik

Sekarang baru disadari betapa susahnya mencari buku komik yang berkualitas bagus di kota bau-bau, sejak kuliah dulu saya punya dua keinginan yang ingin segera diwujudkan. Yang pertama saya ingin bekerja di Kota Bau-Bau, dekat dengan rumah, dekat dengan keluarga tercinta yang berkat kak Yusran dan Kak Ismet telah terpenuhi. Yang kedua saya ingin punya rental persewaan novel dan komik, saya suka…suka…suka sekali membaca rasanya pasti menyenangkan bisa punya usaha yang menghasilkan uang untuk mendukung hobi membacaku.


Untuk tujuan yang kedua ini sejak baru mulai kerja saya rutin membeli buku setiap bulan selain memang suka saya juga menyimpannnya mengingat cita-cita saya yang ingin punya rental buku. Setelah dua tahun kerja saat pindah ke bau-bau saya terkejut ternyata buku yang saya kumpulkan (termasuk ngambil punya kakak) nyaris 200 buku wow, dan semua koleksi best seller baik terbitan gramedia maupun yang lain.


Tampaknya rental saya sudah bisa dimulai tapi sayang nggak ada satupun genre komik dalam koleksi saya. So saya putuskan akan membeli komik lewat internet apa susahnya, saya toh punya speedy dan benar saja ternyata yang negejual komik diinternet buanyak sekali mulai dari yang harga 3000 sampai 20 ribu perbuah, cuma ongkos kirimnya lebih mahal dari harga komiknya hik…hik…hik…. Sedihnya… mau gimana lagi terpaksa tdk ada genre komik dalam rentalku, mungkin nanti klu saya sudah punya waktu ntuk ke Jakarta komik2 itu pasti saya dapatkan, sekarang saya cuma bisa ngumpulin alamat penjualan komik dan harap2 cemas smoga komik2 terbaik masih akan tersimpan sampai saya bisa membelinya.

No comments:

Post a Comment