Tuesday, May 5, 2009


Happy Anniversary

Besok saya akan merayakan satu tahun perkawinan, ada banyak hal yang harus saya syukuri juga ada masa-masa sulit penyesuaian diri yang penuh dengan air mata, setahun perkawinan rasanya seperti sekejab, kehidupan yang luar biasa, banyak hal baru, indah yang tak henti saya syukuri, terutama untuk adanya seseorang tempat saya bisa mengeluh, tertawa bersama, menangis, dan berharap agar tua bersama.
Suamiku mungkin tidak sempurna, dia keras kepala kadang-kadang malah menyebalkan tapi saya mencintai semua kekurangan itu saya mencintai caranya tertawa, marah, merajuk, stress, membujuk kalau saya lagi marah.Tuhan telah menciptakan seseorang yang benar-benar tepat untuk saya, seseorang yang sabar mendengarkan keluhan-keluhan tidak jelas saya, tabah menghadapi emosi berlebihan saya, mengerti dengan semua kemalasan saya, tertawa untuk lelucon tidak lucu yang saya lontarkan, bersedih untuk hal-hal yang membuat saya sedih, melindungi saya dari hal-hal yang saya takuti, menghormati dan menghargai orang tua saya dengan cara yang tidak dapat saya lakukan, percaya sepenuhnya bahkan di saat saya tidak mempercayai diri sendiri.

Dan membuat saya bahagia dengan menganggap saya sebagai hal terbaik, terindah yang terjadi dalam hidupnya.

Satu tahun perkawinan kami menyadarkanku bahwa hidup belum dimulai sebelum kita menemukan seseorang seperti dia kepadaku, dia melengkapi dan memperkaya hidupku, dan dengan cara yang tidak saya pahami saya juga melengkapi dan memperkaya hidupnya. Apalagi yang lebih membahagiakan dari orang yang mencintaimu dengan cara yang tepat dan kamu mencintainya dengan caramu sendiri yang anehnya juga tepat untuknya.


Happy Anniversary Acanku, love u

1 comment: