Sunday, May 3, 2009


Vampire-Vampire dan Vampire

Udah nyaris hampir sebulan sejak saya kecanduan nonton true blood di HBO, setelah nonton satu episode akhirnya saya putuskan untuk membeli lengkap satu season, dan hasilnya woooow.... saya jadi makin yakin klu saya adalah vampire. Film seri true blood ini diangkat dari novel “Southern Vampires” karangan CHARLAINE HARRIS. diceritakan tentang seorang gadis bernama sookie stackhouse yang biasa dipanggil sookie yang bertemu dengan Bill seorang vampire yang berumur 167 tahun, btw si sookie ini punya kemampuan aneh dia bisa mendengar smua pikiran orang selain vampire tentunya karena itu dia nyaris tdk pernah berkencan, so bisa di bayangkan gimana bahagianya dia giliran ketemu Bill Compton si vampire tampan yang pikirannya....blang nggak bisa didengar. And bla..bla..bla lainnya. Pada intinya film seri ini cool banget saya nggak bakal menjelaskan gimana ceritanya karena udah banyak bertebaran di internet.

1 comment:

  1. itu siii kya film twilight...cm d film twilight c ewdard(vampire)nya yg pnya kmmpuan bca pkiran org..nah cma c bella az yg gugh bsa dy bca pkirannyak..gtu...

    ReplyDelete