Sunday, May 3, 2009

Melek Teknologi

Hari ini saya mencoba menggunakan fasilitas telkom hotspot, awalnya ngerasa cemas takut gagal, biasalah saya dibesarkan dengan dijejali kata-kata jangan nanti rusak membuat saya tumbuh menjadi pribadi yang agak minder dan agak takut mencoba sesuatu yang baru, tapi saya tidak marah or menyesal dengan cara saya dibesarkan saya malah sungguh bersyukur dengan keterbatasan yang luar biasa orang tua saya bisa juga menyekolahkan saya, so nggak masalah kan hal-hal lain toh bisa saya coba sendiri di saat-saat sekarang.
Kembali ke soal telkom hotspot, klu didaerah lain koneksi internet bisa disambung ke rumah seperti PLN maka di kota saya (Dikolaka) kita harus te kantor Telkom yang terdekat agar bisa mendapat fasilitas hot spot, so awalnya saya ngedaftar lewat sms trus dikirimi no id dan paswaord, seteleha dimasukkan ke laptop tada........ jadi deh internetnya ternyata tidak sesusah yang saya bayangkan, mungkin hanya jarak dari rumah ke kantor telkom aja yang jadi masalah.

No comments:

Post a Comment